Sabtu, 20 Agustus 2011

Cara Mengatasi Gatal Akibat Biduran, Giduan, Kaligata, Urtikaria

39 komentar:

  1. makasih kakak aku dari kemarin pengen banget giduan aku hilang.. aku dari tadi sibuk mencari cara mengatasi giduan aku...

    BalasHapus
  2. terima kasih banyak telah berbagi informasi tentang cara mengatasi biduran... semoga tuhan memberikan yang terbaik bagi kita semua

    BalasHapus
  3. makasih, mas bro. semoga bermanfa'at bagi umat...

    BalasHapus
  4. terima kasih infonya membantu sekali, semoga kaligata saya bisa cepat sembuh.

    BalasHapus
  5. sudah setahun sy biduran mudah2an sy coba salah satu tipsnya bsa berhenti

    BalasHapus
  6. ya nih gatalnya ga tahan

    BalasHapus
  7. wew tank atas infonya,,dr kemarin w gatal2 mulu,kirain kurang mandi eh gak taunya penyakitan,, :D

    BalasHapus
  8. Info yang sangat bermanfaat. terima kasih

    BalasHapus
  9. ok maz bro. tpi saya kadang kadang masih kambuh lagi.

    BalasHapus
  10. Thanks...wah ini sangat membantu sekali. Smoga lbih banyak yg bc

    BalasHapus
  11. artikel yang menambah wawasan

    BalasHapus
  12. Matur suwun kang, infonya sangat bermanfaat,

    BalasHapus
  13. Thx infonya, saya sudah bisa dibilang alergi untuk hal yang satu ini, tapi yg namanya biduran ga pernah hilang, yang benar2 hilang. Sekarang sembuh, suatu saat timbul lagi..

    BalasHapus
  14. Kami sedang sedih karena anak laki2 kami usia 7 tahun mengalami penyakit kulit disekujur tubuh dari mulai wajah sampai kaki, sudah hampir 1 tahun ini anak kami mengalaminya tetapi kami mencoba mencari pengobatan yang cocok tetapi belum menemukan. Hasil biopsi dokter mendiagnosa Urticaria Pigmentosa.
    Mohon saran dan informasinya dimana tempat dan obat yang dapat kami bisa dapatkan?
    Semoga dengan adanya forum ini kami dapat menemukan jalan keluar buat anak kami tercinta ini.

    Terima Kasih.
    primayudhamulia@gmail.com

    BalasHapus
  15. Bermanfaat bgt infonya, ade aku udah beberapa hari ini biduran gak sembuh".

    BalasHapus
  16. Hatur nuhun...... semoga dibalas amal ibadahnya... amiin....

    BalasHapus
  17. Terimakasih infonya, semoga penyakit alergi anak saya bisa teratasi.

    BalasHapus
  18. terimakasih untuk info nya. insya allah saya coba.

    BalasHapus
  19. thanks banget Gan.. infonya. soalnya Biduran saya kambuh lagi nih... gak tau gara-gara apa, tau-tau kambuh lagi...

    Salam..

    Berkunjung juga ya di http://oplosnews.blogspot.com

    BalasHapus
  20. Makasih gan, cocok bgt buat ane yg kalo lagi giduan kaga kenal tempat :D

    BalasHapus
  21. Mksih Kang atas info'y, sangat membantu bgt nih. :-)

    BalasHapus
  22. tahan aja gatelnya...
    jangan digaruk ,nanti ilang sekitar 2-5 jam aja ...
    saya sering kena tuh

    BalasHapus
  23. #garuk2 barusan saya coba minum intidal plus gosok2in garam ke kulit. banyak minum air putih. kita tunggu reaksinya :) mudah2an sembuh.

    BalasHapus
  24. Terimakasih infonya......sambil ngetik sambill garuk garuk ni guateelll e polllll.....penyen nangisssss

    BalasHapus
  25. Saya tiap hari biduran. Bahkan sekujur tubuh kaya kena ulat bulu sampe ke muka juga. Ya ampun gatalnya ngga nahan. Tapi saya minum cetricine setiap hari. Tapi kalo berhenti minum kambuh lagi... Aduh apa saya harus minum setiap hari.. Ginjal saya bagaimana.... :-(

    BalasHapus
  26. Terimakasih infonya :) semoga kita semua bisa bener2 sembuh yaa temen2 hehehe

    BalasHapus
  27. mohon infonya dong bro and sis, ni anak bayi saya yang baru berusia 1,3 tahun bru kmaren malem ketiban penyakit gituan, bagi yang udah sembuh info obat manjurnya dong. bisa email ke saya Abdillahluhlah@gmail.com makasih di tunggu ya amal ibadahnya.

    BalasHapus
  28. Saya jg biduran, kemaren saya berobat alternatif katanya saya kurang minum sehingga ad hormon yg tak berfungsi, setelah saya coba banyak minum, alhamdulillah biduran saya sekarang tidak timbul seharian, walaupun kadang timbul saya oles pakai caladine lotion kemudian minum air putih, alhamdulillah biduran mulai menghilang, dan saya berharap setelah rutin minum air putih setiap hari, biduran saya akan hilang selamanya,
    Amiiiin allahumma amiiin
    oia dan satu lagi berdoa selalu sm Allah swt, karena hanya Allah yg bisa mengabulkan..
    Semoga bermanfaat cerita saya

    BalasHapus